Berkomitmen untuk Kemajuan, PJ Bupati dan Kapolres Jayapura Sambangi Kampung Yongsu Dosoyo

1 min read

Papua – Suasana kehangatan terpancar di Kampung Yongsu Dosoyo, Distrik Ravenirara, Kabupaten Jayapura, (26/04). saat PJ Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si, bersama Kapolres Jayapura, AKBP. Fredrickus W.A. Macklarimboen, S.I.K., M.H, dan Forkopimda melakukan kunjungan bersama.

Acara kunjungan ini menandai upaya bersama dalam mendukung pembangunan di Distrik Ravenirara. Selain menanam padi ladang dan menanam pohon-pohon buah seperti durian dan duku, rombongan juga melaksanakan kunjungan ke Puskesmas setempat serta melakukan tatap muka dengan murid dan guru di SD, SMP satu atap Kampung Yongsu Dosoyo.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si, menegaskan bahwa pembangunan di Distrik Ravenirara merupakan tanggung jawab bersama. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat, termasuk TNI, Polri, dan masyarakat setempat, untuk memperkuat kebersamaan, persaudaraan, dan menjaga persatuan dalam keberagaman.

“Saya mengajak kita semua untuk menjaga sikap netral dalam menerima semua program yang akan kita laksanakan, demi kemajuan Distrik Ravenirara,” ujar Triwarno Purnomo.

Sementara itu, Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.IK., M.H, menyambut kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas yang membawa dampak positif tidak hanya terhadap kondusivitas daerah, tetapi juga terhadap sektor ekonomi, sosial, dan kualitas sumber daya manusia.

Kunjungan ini menjadi momen penting untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah, aparat kepolisian, dan masyarakat dalam upaya mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Distrik Ravenirara. Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi kemajuan wilayah tersebut.(hp/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *