Polres Jayawijaya Gelar olah TKP Penemuan Mayat di Jalan Gatot Subroto Wamena

1 min read

WAMENA, INFOPOLRI.com – Polres Jayawijaya menggelar olah TKP terkait adanya penemuan jenazah berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di Jalan Gatot Subroto Wamena, Rabu (17/04) pagi.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasi Humas Polres Jayawijaya Ipda M. Suryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah dan saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Wamena.

Kasi Humas menjelaskan bahwa jenazah saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dimana di tubuh korban ditemukan adanya luka pada bagian dada yang diduga akibat senjata tajam.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dimana menurut keterangan dari saksi di sekitar TKP sebelum penemuan mayat tersebut terdengar adanya suara keributan di TKP,” jelas Kasi Humas.

Ipda M. Suryanto juga menambahkan untuk identitas korban masih belum diketahui mengingat di sekitaran tubuh jenazah tidak ditemukan identitas. Selain itu terkait kasus ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Jayawijaya sambil menunggu hasil visum dari Rumah Sakit.(hp/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *